Sekali saja tidak menjadi “ego”

 



Aku tidak banyak menceritakan tentang mimpiku

Ketika ditanya, apa, bagaimana, dan pernahkah kamu memiliki mimpi? Mungkin kan ku jawab “pernah dan banyak aku memiliki mimpi, namun banyak juga yang tak ku ceritakan dan sampaikan mengenai mimpi

Mungkin setelah ini akan ada lagi mimpi yang ku telan dalam diam. Kau tau bagaimana perasaan seperti berhutang? 

Rasanya sangat pahit dan tidak menyenangkan. Merasa berat ketika memiliki keinginan, merasa merasa bersalah ketika berbahagia, dan merasa harus terus berbalas budi disetiap tiupan lilin ulang tahun saat bertambah usia

Ingin bertanya “sampai kapan hutang ini akan terus ku bayar? Bukankah aku tidak pernah meminta untuk melakukan nya?!”

Itu bukan hal yang aku pilih untuk hidup dan lahir, bukan pula aku yang menginginkan nya. Tapi kenapa seolah aku yang harus membayarnya sampai harus lunas dan mengorbankan seluruh kebahagiaan usia 20an ku?

Komentar