Pria dalam Kata dan Sketsa





Ada kata spesial di balik kata dia
Ada yang berbeda untuk sebuah makna
Ada yang istimewa untuk seorang pria 

Tidak ada alasan untuk menjelaskan 
Tapi, jika kau memintaku untuk menjabarkan tentangnya
Dengan senang hati dan secangkir teh hangat kan ku suguhkan 

Kali ini aku mencerikan tentangnya pada semesta dengan warna jingganya, 
Secara terang-terangan ku menuliskan bertema seorang pria bumi yang ku cintai 
Tidak lagi ku bersuara dengan suara pelan,
Karena untuk pertama kali dan kali ini saja, aku ingin seluruh penghuni bumi tau tentang dia yang kupunya

Aku sadar, sumbu ku tentang rasa terkadang terlalu pendek 
Jadi, bisakah kau membantuku kali ini untuk tidak mengobarkan api terlalu besar, semesta ?

Aku tau, aku terlalu payah dalam bersuara tentang nya
Tapi setidaknya biarkan aku memperkalkan tentang nya dengan beberapa baris kata dan juga goresan sketsa yang ku bisa
Aku hanya bisa mengenalkan nya dengan magic yang ku punya dengan jari jari ini
Karena dengan begitu, aku tau 
Rasa yang ku punya sama dengan rasa saat aku melakukan hal yang ku cintai dalam setiap goresan yang ku taruhkan di selembar kertas ataupun kanvas 


Komentar